Wilayah Kecamatan Pancoran Jaksel Dirazia

By Admin

nusakini.com--Wilayah Kecamatan Pancoran, Kota Administrasi Jakarta Selatan, dirazia oleh Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Razia yang digelar pada Kamis (13/9) ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan bersama TNI dan Polri. 

Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, titik-titik operasi di wilayah Kecamatan Pancoran ini antara lain Stasiun Kalibata - Depan Apartemen Kalibata City, Jalan Pangedegan Raya, Komplek DPR dan Jalan Duren Tiga Raya. 

"Target operasi antara lain adalah kendaraan yang parkir sembarangan dan angkutan umum yang mangkal di sekitar Stasiun Kalibata dan depan Apartemen Kalibata City," ujarnya. 

Menurut Christianto, razia ini dilakukan untuk mengurai simpul-simpul kemacetan yang disebabkan angkutan umum yang suka ngetem sembarangan. "Operasi dilakukan untuk mengurai simpul-simpul kemacetan yang disebabkan angkutan umum yang ngetem sembarangan," tuturnya. 

Hasilnya, sebanyak tujuh kendaraan diderek, dan 10 kendaraan roda dua dicabut pentil lantaran melanggar aturan parkir sembarang tempat. "Kita lakukan tindakan dengan tegas dengan melakukan penderekan ataupun Operasi Cabut Pentil," pungkasnya. (p/ab)